Selasa, 19 Desember 2017

10 orang tertampan di dunia

Inilah daftar top 10 pria tertampan di dunia 2017

10. Tom Hiddleston
Tom Hiddleston

Aktor, produser dan pemeran musik Inggris Tom Hiddleston juga masuk dalam daftar laki-laki paling tampan di seluruh dunia yang berusia 36 tahun dan selalu tampil sempurna dan menarik juga mendapat perhatian besar dari masyarakat karena kepribadiannya yang ganteng. Setelah tampil di Thor (2011), The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), dan Thor: Ragnarok (2017) kini ia telah mendapatkan kesuksesan dan ketenaran dalam dunia nyata juga mendapat penghargaan karena pertunjukan terbaik seperti Empire Award for Best Male Newcomer, Primetime Emmy Award dan Golden Globe Award for Best Actor.

9. Godfrey Gao
Godfrey Gao

Godfrey Gao adalah model dan aktor yang sangat baik dan menarik serta aktor terkenal di seluruh dunia. Dia adalah model dan aktor kelahiran Kanada lahir pada tanggal 22 September 1984. Dia memiliki selera berpakaian yang sangat baik menurut fashion dan gaya yang membuatnya lebih baik. Menawan dan tampan. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti seluruh dunia namun secara khusus diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara, dia bekerja di film yang berbeda dan menjadi salah satu aktor terkenal dan sukses yang membuat dia memiliki kepribadian yang kuat dalam industri hiburan.

8. Pangeran William
Pangeran William

Putra sulung Charles yang lahir pada bulan Juni 1982 di Inggris selama bulan April 2008; Dia telah melakukan kualifikasi sebagai pilot dengan menyelesaikan pelatihan pilot di Royal Air Force College Cranwell. Dia dianggap sebagai salah satu kepribadian favorit di Inggris juga dikenal sebagai salah satu pria tampan dan menawan dengan senyum polos dan penampilan sempurna kepribadian menawannya menarik banyak gadis tak ayal dia adalah orang yang sangat tampan dan terkenal di seantero dunia karena ketampanannya. Kepribadian yang menakjubkan membuatnya berbeda dibanding dengan orang lain.

7. Fawad Khan
Fawad Khan

Aktor, model dan penyanyi Pakistan juga merupakan salah satu anak laki-laki tampan di dunia ini yang telah mendapat banyak ketenaran karena acara televisi Dastaan ​​di tahun 2010, tahun 2011 Humsafar dan proyek terkenal lainnya adalah Zindagi Gulzar Hai (2012) di dunia film juga dianggap sebagai salah satu pria yang menarik dan menawan ia telah melakukan pekerjaan juga di industri Bollywood dan ia mendapatkan popularitas di kalangan orang India dan di seluruh dunia juga, ia telah memenangkan Penghargaan Filmfare untuk peran pertamanya. Proyeknya yang akan datang seperti Albela Rahi dan Maula Jutt 2 dia mengumumkan bahwa dia juga akan kembali ke musik setelah itu.

6. Noah Mills
Noah Mills

Model dan aktor Kanada ini lahir pada tahun 1983 di Kanada. Dia memulai karirnya saat berusia dua puluh tahun dengan sejumlah perusahaan fashion, yang paling terkenal adalah Model Wilhelmina, dari mana ia memulai kehidupan modelnya dan mendapatkan banyak kesuksesan kemudian memulai filmnya. Karir di tahun 2010 dan menjadikan dirinya sebagai salah satu kepribadian favorit dan penting di dunia. Sikap lembut dan sempurnanya disukai banyak gadis yang juga dicintai oleh banyak gadis sehingga ia dianggap sebagai anak laki-laki tampan di seantero dunia dengan banyak hal yang sama dan sukses.

5. Chris Evan
Chris Evan

Anak laki-laki lainnya yang paling tampan di dunia ini adalah Chris Evan yang lahir di Boston, Massachusetts, AS. Dia memulai karirnya di tahun 1997 dan menjadi bintang super Amerika yang memikat matanya yang biru membuat pria ini menakjubkan dan paling ganteng. Evans lebih terkenal dengan peran superheronya sebagai karakter Komik Marvel Captain America di Marvel Cinematic Universe dan Human Torch in Fantastic Four dan tahun 2007 yang lalu. Dia dianggap sebagai salah satu aktor yang paling sukses dan terkenal di industri Hollywood, karena film Civil War-nya adalah film terlaris dalam sejarah industri Hollywood.

4. Niall Horan
Niall Horan

Penyanyi dan penulis lagu Irlandia yang sangat terkenal karena anggota boy band One Direction yang selalu tampil sangat baik juga dinyatakan sebagai salah satu pria tertampan di seantero dunia. Dia memulai karirnya di tahun 2010 dengan periode singkat dia mendapatkan banyak popularitas dari orang-orang dan juga menjadi semakin sukses. Band Ome Direction ini telah memperkenalkan lima album yang sukses secara komersial, yang dilakukan di empat tur di seluruh dunia, juga mendapat banyak penghargaan. Horan telah merilis single "This Town" dan "Slow Hands", yang akan menjadi bagian dari album debutnya yang akan datang.

3. Ian Somerhalder
Ian Somerhalder

Dia pria tampan kelahiran 8 Desember 1978 di Covington, Louisiana, AS dengan tampang menawan. Dia memulai karirnya di tahun 1997 dan menjadi salah satu kepribadian penting di industri hiburan adalah aktor, sutradara dan sutradara Amerika dan telah sukses sepanjang karirnya dengan banyak ketenaran. Di antara orang-orang di dunia. Dia memiliki mata biru yang indah yang membuatnya sangat tampan; Dia telah melakukan sebagai sutradara serial televisi seperti The Vampire Diaries (Days of Future Past dan The Downward Spiral) juga sangat sukses di bidang modeling dan dia adalah aktor yang sangat berbakat dan terkenal di seluruh dunia.

2. Omar Borkan Al Gala
Omar Borkan Al Gala

Anak laki-laki tertampan ini lahir pada tanggal 23 September 1989 di Baghdad Irak dan dia juga dianggap sebagai salah satu pria yang sangat tampan yang memiliki mata atraktif yang banyak menarik perhatian orang dan disukai oleh banyak wanita yang terkenal dengan penyair, model, fotografer dan pemain yang selalu tampil terbaik dalam segala hal. Emosi yang sangat kuat tentang seni dan fashion dan dia memulai karir modelingnya saat usianya baru 18 tahun karena tampan dan atraktif ini menjadi salah satu kepribadian terkenal di internet dengan penggemar berat di seluruh dunia.

1. Robert Pattinson
Robert Pattinson

Salah satu aktor multitalenta Robert Pattinson dinyatakan sebagai salah satu anak laki-laki paling tampan di dunia. Dia adalah seorang aktor, produser, model, dan juga pemusik Inggris yang telah mendapat banyak popularitas di kalangan orang-orang yang sangat disukai oleh banyak gadis muda. Karena tampilan yang menarik dan menakjubkan sepanjang waktu. Matanya yang benar-benar mempesona sehingga menarik banyak orang terpana melihat aktor tampan dan menawan. Selama tahun 2010 lalu ia dinyatakan sebagai salah satu majalah TIME sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh di seluruh dunia, dan juga sama seperti Forbes, dia adalah salah satu selebriti paling tampan di dunia.

Tidak ada komentar:
Write komentar