Senin, 18 Desember 2017

INSPIRASI DEKOR KAMAR ALA TUMBLR




Mendekor kamar seindah mungkin, simak ya inspirasi cara mendekor kamar dibawah ini !


Gambar terkait
Tumblr memang punya segudang foto kamar tidur yang, saking cantiknya, seolah berasal dari dunia lain. Kamu yang menghabiskan sebagian besar waktu di dalam kamar pun pasti penasaran bagaimana cara punya tempat beristirahat sekaligus beraktivitas yang senyaman, seenak dilihat, serta sepraktis kamar-kamar Tumblr.
Dekorasi kamar-kamar ini bisa kamu buat sendiri di dunia nyata lho. Membuatnya juga gak ribet kok, bahkan kamu bisa memanfaatkan benda-benda di sekitarmu untuk mendekorasi kamar.
Penasaran gimana caranya mendekorasi kamarmu supaya keren dan bikin teman-temanmu iri? Simak penjabarannya di sini!
1. Menggantung benda dengan menggunakan jaring kawat bekas 
Gambar terkait
Jika kalian memiliki jaring kawat dirumah jangan dibuang ya guys ... karena itu bisa bermanfaat banget loh bisa kita gunakan kembali untuk mendekor kamar kita menjadi lebih unik dan keren seperti gambar diatas .
2.Kamar lebih terlihat indah dengan ditambahkan Tumblr light 
Gambar terkait
Lampu bulat ini tidak hanya berfungsi untuk menghias pohon aja lho, kamu bisa mendayagunakannya untuk menghias interior kamarmu. Jika kamu tidak merayakan natal dan tidak memilikinya, kamu bisa membeli lampu ini di toko lampu terdekat, harganya juga sangat terjangkau karena tidak lebih dari Rp 25.000. Kamu bisa membentuknya sesuai dengan keinginan. Menggantungkannya secara vertikal yang menghubungkan pojok ruangan maupun secara horizontal dan membentuknya sebagai tirai di belakang tempat tidur juga sama bagusnya.
3. wahhh ini sih lebih keren lagi, dengan menambahkan quotes di dinding kamar 
Hasil gambar untuk bedroom tumblr quotes
Kamu bisa mendekorasi dinding kosong di kamarmu dengan rentetan kata-kata penyemangat atau kutipan favoritmu. Caranya cukup mudah, hanya dengan ragam bahan yang tersedia di kosmu, bisa dengan majalah bekas, poster yang sudah tidak terpakai, ataupun kertas karton bekas. Buat pola huruf alphabet di atas kertas yang ingin kamu gunakan, gunting, lalu tempelkan di dinding. Tuh liat, sekarang kamarmu jadi keren berkat kutipan favoritmu. Cuma yang jadi catatan penting, kamu harus pandai-pandai memadukan antara warna cat dinding kamarmu dengan warna kertas yang akan kamu pakai, jangan sampai warnanya mati dan tulisan yang kamu buat malah tak terbaca.


4. Dengan tali dan jepit-jepit kayu, buat jemuran foto dalam kamarmu!

Gambar terkait
Jika ingin membuat suasana kamarmu terlihat beda, kamu bisa ‘menjemur’ foto yang kamu punya. Untuk membuat jemuran foto ini, bahan dan alat yang kamu butuhkan hanya 5 macam, yaitu:
  • tali rami
  • jepit jemuran
  • foto
  • palu
  • paku 
5. Menempelkan poster idola bisa menambahkan kesa estetik pada kamar kalian. 
Gambar terkait
Sangat mudah hanya bermodal poster idola kalian lalu tempelkan di dinding kamar kalian.Gampang ‘kan untuk membuat kamar impianmu? Jadi, dekorasi mana yang paling kamu gemari ? tunggu postingan aku selanjutnya ya . See You :)

Tidak ada komentar:
Write komentar