Senin, 18 Desember 2017

Rekomendasi tempat berlibur di kota malang

Hello guyss....



Kali ini bukan tentang pendidikan nih . Tapi tentang rekomendasi dari gua untuk hari berlibur kalian nih , karena bentar lagi akan ada libur panjang setelah ujian akhir semester ganjil pasti kalian ga mungkin diam aja dong dirumah ? Nah disini gua kasih rekomen tempat tempat seru untuk hari libur kalian di kota malang. Kenapa sih kota malang ?
Malang dan sekitarnya memiliki potensi pariwisata yang sangat menarik dan lengkap umtuk dikunjungi. Tak hanya itu , berbagai objek wisata baru yang menyajikan wahana unik dab atraksi seru juga hadir disini. Apalagi kulinernya guyss.... Oh My God wkwkwk, seungguh lezat menggoda selera. Pantas saja ya kan jika Malang menjadi salah satu ikon wisata jawa timur sekaligus wisata favorit Indonesia.

Daftar wisata malang terbaru yang bagus, hits dan terkenal :

1. Mata air sumber sirah 

Hasil gambar untuk destinasi mata air sumber sirah keren
Tempat wisata terbaru sumber sirah 
2. Omah kayu 
Gambar terkait
ini dia nih tempat terbaru umtuk anak pemuda cocok banget buat narsis di sosial media .

3. Museum Angkut 
Gambar terkait
Bagi kamu yang gak terlalu suka sama museum kayaknya harus sedikit bernegoisasi dengan museum yang satu ini deh. Soalnya museum ini memiliki konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan museum yang ada pada umumnya. Jika museum lain menawarkan benda-benda bersejarah kaya batu-batuan zaman purbakala, alat makan zaman dulu, atau mungkin senjata perang, museum ini mengoleksi mobil-mobil tua yang otentik banget. Gak cuma mobil-mobil tua dari berbagai benua seperti Eropa, Amerika, atau Asia saja di museum ini bahkan mengoleksi kendaraan-kendaaran zaman baheula seperti kereta yang ditarik oleh kuda dan sapi.
4. Pantai batu bekung 
Gambar terkait

5. Eco Green Park 
Hasil gambar untuk destinasi eco green park  keren

Tidak ada komentar:
Write komentar